SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Ijab kabul dalam pernikahan merupakan prosesi yang sakral. Salah sedikit saja maka ijab kabul harus diulang. Apabila si mempelai pria melakukan tiga kali kesalahan, maka akad nikah harus ditunda. Itulah sebabnya banyak pria yang gugup saat hendak menjalani prosesi ijab kabul.

Kegelisahan semacam itu sempat dirasakan oleh komedian kenamaan Tanah Air, Ge Pamungkas. Dia baru saja melakukan prosesi ijab kabul sebagai syarat sah menjadi suami kekasihnya, Anastasia Herzigova.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akad nikah Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova berlangsung di Ballroom Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018). Dalam momen tersebut, Ge Pamungkas sempat dua kali gagal mengucapkan ijab kabul.

Dikutip dari Liputan 6, setelah dua kali gagal, Ge Pamungkas akhirnya berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas.

Dalam video yang dibagikan akun gosip Instagram @lambe_turah, Ge Pamungkas menikahi Anastasia Herzigova dengan mahar seperangkat alat salah dan uang tunai sebesar Rp1.122.018.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan Lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp1.122.018 dibayar tunai,” ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim.

Ge Pamungkas juga membagikan video ijab kabulnya melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengatakan ijab kabul merupakan momen paling serius dalam kehidupannya.

“Momen serius, seumur hidup gue ini adalah momen yang paling serius dan paling penting. Dan guenya #KikuGeMarried,” tulis Ge Pamungkas lewat akun @gepamungkas.

Pernikahan artis Ge Pamungkas dengan Anastasia Herzigova turut disambut bahagia oleh netizen. Sejumlah warganet mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi pasangan pengantin baru itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya