SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ulah pemain bintang terkadang berlebihan. Seperti yang dilakukan Ronaldo, dia marah saat dicegat petugas pemeriksa doping.

Solopos.com, ROMA — Jargon Why Always Me melekat dengan sosok pesepak bola kontroversial Mario Balotelli. Namun, kata-kata itu ternyata juga diucapkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ketika dicegat petugas pemeriksa doping seusai laga Paris Saint-Germain (PSG) versus Real Madrid di Parc des Princes, Paris, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dalam video yang diunggal bleacherreport.com, Ronaldo tampak bete ketika ofisial doping UEFA memberhentikan langkahnya di lorong menuju ruang ganti pemain. Bomber asal Portugal itu kemudian memutar lengangnya ke atas dan berteriak “siempre yo” yang berarti “always me” atau “selalu saja saya”.

Bisa jadi, itu menjadi klimaks atas kekecewaan Ronaldo setelah menjalani laga yang berakhir 0-0 di Parc des Princes. Ronaldo cukup menunjukkan usaha keras dengan melepaskan enam tembakan. Tapi penyerang berjuluk CR7 itu tidak bisa memanfaatkan peluang emas yang dia peroleh untuk merobek gawang Les Parisiens, julukan PSG.

Bukan hanya gagal mencetak gol, kekecewaan Ronaldo terakumulasi setelah seorang fans nekat menghampirinya di lapangan. Setelah berhasil menerobos pihak keamanan, pendukung Ronaldo itu membuat kontak dengan sang mega bintang. Ronaldo memang tidak langsung berusaha menghindar. Ia bahkan bersedia memeluk suporter tersebut, sebelum dipaksa keluar lapangan oleh petugas keamanan

Namun, Ronaldo benar-benar tak bisa menahan amarahnya ketika diberhentikan petugas doping. Ofisial doping UEFA memang selalu memeriksa pemain secara acak. Tidak semua pemain akan diperiksa. Tapi, Ronaldo sepertinya merasa dirinya selalu menjadi sasaran petugas pemeriksa doping. Alhasil, ia marah dan mengungkapkan kata-kata yang pernah dipopulerkan Balotelli tersebut. Why Always Me.

Penyerang Madrid lainnya, Jesse Rodriguez, juga tampak marah. Namun bukan dengan petugas pemeriksa doping. Ia menunjukkan gestur marah ketika pelatih Madrid, Rafael Benitez, menariknya ke bangku cadangan pada menit ke-73. Padahal dirinya cukup bermain impresif pada laga ini. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sempat marah-marah saat dihadang petugas pemeriksa doping. Ist

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sempat marah-marah saat dihadang petugas pemeriksa doping. Ist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya