SOLOPOS.COM - Mason Plumlee (Jakarta.coconuts.co)

Ulah pebasket NBA Mason Plumlee mendapatkan banyak perhatian.

Harianjogja.com, JAKARTA — Bule yang membagikan berlembar-lembar pecahan uang dalam bentuk dollar di di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2016) ternyata adalah Mason Plumlee, seorang pebasket. Plumlee tercatat sebagai pebasket Portland Trail Blazers.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Plumlee menyatakan bahwa aksi bagi-bagi uang dollar AS di jalanan Jakarta tidak untuk merendahkan warga Indonesia. Aksi itu dilakukan karena dirinya berkeinginan untuk segera lepas dari jebakan macet.

“Kami terlambat untuk datang ke sebuah pertemuan dan mencoba melakukan sesuatu agar lalu lintas berjalan lancar. Kami tidak bermaksud untuk tidak menghormati orang-orang dan mereka sesungguhnya bersenang-senang dengan hal tersebut. Kami senang mengunjungi Jakarta,” kata Plumlee melalui pesan langsung di media sosial Twitter yang dikutip dari laman Jakarta.coconuts.co, Kamis (16/6/2016).

Plumlee menambahkan, bahwa selama di Jakarta dia mengunjungi beberapa sekolah, gereja, dan rumah sakit.

Karier Plumlee di pentas NBA dimulai pada 2013 ketika direkrut Brooklyn Nets. Setelah dua musim membela Nets, Plumlee “hijrah” ke Blazers.

Pada musim 2015-2016, pebasket berusia 26 tahun itu mencatat rata-rata 9,1 poin per gim, 7,7 rebound per gim, 2,8 assist per gim, dan 1 blok per gim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya