SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, MANCHESTER — Fans Manchester United, Mike Carter meregang nyawa akibat lempar ejekan dengan fans Manchester City. Dia diduga tewas dipukuli dua orang fans City.

Kejadian itu terjadi sekitar dua minggu lalu, beberapa jam setelah dua tim asal Manchester meraih hasil buruk. MU hanya bisa bermain imbang tanpa gol dengan Burnley. Sedangkan City dikalahkan Stoke City dengan skor 0-1.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mike yang ingin menghilangkan kekecewaannya atas hasil buruk MU memutuskan untuk berjalan-jalan ke Taman Ellesmere Salford. Dia kemudian mencari makanan di King Street West. Pada pukul 03.10 waktu setempat, dia bertemu dengan dua orang fans City yang belum diketahui namanya. Mereka bertiga pun berbincang tentang sepak bola.

Obrolan santai itu menjadi petaka buat Mike. Pria berusia 49 tahun itu dipukuli oleh kedua orang yang diduga fans The Citizens (sebutan City) tersebut. Mike terjatuh di jalanan dan kepalanya terbentur trotoar. Mike sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi nyawanya tidak tertolong.

Kepolisian setempat baru berhasil mengungkap ciri-ciri tersangka pemukulan Mike. Satu orang berkulit putih dengan tinggi enam kaki dan bertubuh ramping. Sedangkan satu pria lainnya berwajah seperti orang Asia.

“Investigasi kami berfokus pada Minggu (31 Agustus) dini hari. Saya tidak ingin berspekulasi tentang apa yang terjadi. Sangat penting bagi kami menanyakan kepada semua orang yang berada di lokasi kejadian,” tutur Kepala Detektif setempat, Richard Eales, dikutip dari Manchester Evening News, yang dilansir Liputan6.com, Kamis (11/9/2014).

Sementara itu, keluarga dan sahabat Mike merasa terpukul atas kejadian tersebut. Menurut sahabat Mike yang tidak mau disebutkan namanya, Mike adalah pria bertanggungjawab terhadap keluarganya.

“Dia adalah seorang pria berkeluarga yang penuh kasih sayang dan merawat keempat anaknya. Mike adalah pria yang sangat terkenal di daerahnya, karena dia seorang periang. Keluarga dan teman-temannya sangat hancur kehilangan dia,” tutur teman Mike tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya