SOLOPOS.COM - Ejekan Mario Balotelli di Twitter (JIBI/Harian Jogja/Twitter)

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Setelah tiga hari “puasa” nge-tweet, Mario Balotelli berkicau lagi tadi malam untuk menertawakan kekalahan Manchester United. Ia pun menerima “serangan balik”.

Hanya tiga kata yang ditulis Balotelli tak lama setelah MU ditekuk tim promosi Leicester City 5-3. “Man Utd … LOL”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ledekan ini barangkali “wajar-wajar saja” mengingat secara sejarah Liverpool adalah musuh terbesar The Red Devils.

Bulan lalu penyerang Manchester City Edin Dzeko juga “ngakak” lewat akun twitter-nya, sewaktu MU disikat tim divisi rendah, MK Dons, dengan skor 0-4 di pertandingan Piala Liga Inggris.

Bedanya, Dzeko tidak menyebut nama, dan hanya menulis “Hahahaha” — yang diyakini adalah menertawakan MU.

Nah, Balotelli secara eksplisit menuliskan Man Utd dalam tweet-nya itu. Akibatnya, ia menerima banyak reaksi dari fans MU, termasuk yang menyerang balik dia dengan kata-kata berbau rasial.

Dailymail mendapatkan sebuah tweet dari akun @CraigSainsburry yang sangat kasar. “Got eat some bananas and get ebola you dirty monkey”. Akun tersebut segera ditutup setelah terdengar kabar akan diselidiki pihak berwajib dengan tuduhan perilaku rasial.

“Kami benarkan bahwa kami sedang menelusuri komentar-komentar ofensif di twitter tentang Mario Balotelli,” demikian keterangan kepolisian Merseyside.

Sebelum menertawakan MU, terakhir kali Balotelli nge-tweet adalah pada 17 September. Ia tidak berkicau apa-apa setelah Liverpool ditaklukkan West Ham 3-1 di Upton Park hari Sabtu (20/9) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya