SOLOPOS.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestikejora)

Solopos.com, SOLO-Lama tidak muncul, sekalinya muncul di media sosial ukuran perut Lesti Kejora langsung jadi perhatian warganet. Mereka mempertanyakan usia kehamilan istri Rizky Billar itu.

Ukuran perut Lesti Kejora yang terlihat besar seperti hamil 8 bulan itu terlihat dalam video Youtube Kemarahan Billar Membaca Komentar Netizen, Lesti Jadi Penenang! | Cinta Abadi LesLar ANTV | Eps 06 yang diunggah ANTV Klik pada Minggu (26/9/2021).  Dalam video itu, terlihat pasangan suami istri tersebut Billar tampak duduk di sofa. Mereka mengobrol satu sama lain tentang gunjingan warganet terhadap kehamilan sang biduan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski mengenakan busana longgar, namun tak mampu menyembunyikan ukuran perut Lesti Kejora. Hal ini membuat warganet mempertanyakan kapan pasangan itu melangsungkan pernikahan siri.

“Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia gak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus,” kata Lesti Kejora seperti dikutip dari channel Youtube ANTV Klik berjudul Kemarahan Billar Membaca Komentar Netizen, Lesti Jadi Penenang! | Cinta Abadi LesLar ANTV | Eps 06 pada Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Begini Cara Mencuci Beras yang Benar Agar Nutrisinya Terjaga

“Yang penting kita udah dijalani di koridor yang benar. Orang tua tahu, yang di atas tahu, udah gitu aja. Santai kata Haji Rhoma Irama. Santai aja, udah biarin aja,” imbuhnya lagi.

Ukuran perut Lesti Kejora bikin warganet penasaran. (Tangkapan layar Youtube ANTV Klik)
Ukuran perut Lesti Kejora bikin warganet penasaran. (Tangkapan layar Youtube ANTV Klik)

Semenjak diunggah ulang akun @lambegosiip di Instagram, warganet langsung ramai memberikan komentar terkait ukuran perut Lesti Kejora.

“Fokus perut udah gedong. Itu kira-kira berapa bulan yah,” ujar @riskayudistirawulandari di kolom komentar.

Baca Juga: Satu Sisi Tubuhnya Lemah, Tukul Arwana Butuh 3 Bulan untuk Pemulihan

“Kayak delapan bulan hamilnya,” timpal @delviafomera98.

“Kok sudah gede banget, Kemarin belum begitu gede,” imbuh @inces_murni.

“Nikah awal tahun tepatnya bulan apa ya? Bisa dijelasin nggak para fansnya? Biar yang berpendapat nggak dihujat loh maksudnya soalnya itu perut udah gede banget,” tambah @intan_nathania.

Seperti diketahui, Rizky Billar mengumumkan bahwa sudah menikah siri dengan Lesti Kejora pada awal 2021. Pernikahan itu sengaja ditutupi dengan alasan sudah terlibat kontrak kerja dengan TV.

Baca Juga: Ikuti Jejak Mark Zuckerberg, Yuk Terapkan Frugal Living

Namun ada pula warganet yang mengungkapkan dukungan mereka terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mereka setuju pasangan itu tak memperdulikan omongan orang.

“Sehat terus bumil, jangan dengarin hujatan orang.. bumil harus tetap ceria buat baby utun,” ujar warganet di channel Youtube ANTV Klik.

“Betul bilangnya Dede Lesti…santai aja..fokus aja SM yg mendukung,” timpal warganet lainnya.

“Leslar si anak baik… Semangat terus kalian berdua jangan hiraukan orang2 yg bawa pengaruh negatif,” komentar warganet lainnya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya