SOLOPOS.COM - Pria ini mengaku tak bisa bercinta lantaran alat vitalnya tak normal. (Istimewa)

Sorence Owiti Opiyo meminta alat vitalnya dioperasi lantaran tak bisa bercinta.

Solopos.com, NAIROBI – Pria asal Kenya, Sorence Owiti Opiyo, membuat heboh media-media barat dengan pengakuan mengejutkan soal ukuran alat vitalnya. Pria ini memiliki ukuran 10 kali lebih besar dari rata-rata dengan bentuk yang terbilang tak lazim.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dilansir oleh Dailymail, Senin (5/9/2016), Opiyo juga putus sekolah dan tak bisa bekerja karena orang-orang mencemooh kondisinya. Saat ini keluarganya berusaha mengakhiri mimpi buruk itu dengan mencari dana agar dapat mengupayakan prosedur medis lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga kini belum diketahui nama medis dari kondisi yang dialami Opiyo. Ia pun diduga menjadi satu-satunya pria di Afrika yang menderita penyakit itu.

Kisah itu berawal ketika Opiyo berusia 10 tahun. Alat kelamin pria asal Kibigori tersebut membengkak dan tampak seperti bisul. Dilansir Buzzkenya, Minggu (4/9/2016), awalnya ia menunggu bengkak tersebut menghilang, namun ternyata makin membesar.

Karena bengkaknya tak kunjung menghilang, neneknya pun membawa Opiyo ke dokter dan kemudian operasi dilakukan. Awalnya tindakan itu membantunya. Namun tak lama bengkak tersebut makin membesar dan lebih buruk dari sebelumnya.

Akibat penyakit yang dideritanya, ia tak dapat berhubungan intim. Padahal selama ini Opiyo mengaku ingin memiliki anak dan membangun sebuah keluarga.

Sebuah sumber dari keluarganya mengatakan, Opiyo rencananya akan menjalani operasi setelah dokternya berkonsultasi dengan dua dokter lainnya.

Keluarga berharap orang-orang simpatik dan menyumbang sejumlah dana untuk membiayai upaya kesembuhan Opiyo. Saat ini mereka telah menerima bantuan keuangan dari Istri Gubernur Kisumu, Olivia Ranguma, dan rencananya akan membawa Opiyo ke Rumah Sakit Jaramogi Oginga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya