UKSW Salatiga Wisuda Online Lagi
Rektor UKSW, Neil Semuel Rupidara, saat memindahkan tali topi wisuda yang dikenakan robot dalam acara wisuda virtual, Sabtu (27/6/2020). (Istimewa-Humas UKSW Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA — Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga akan kembali menggelar wisuda secara online alias dalam jaringan atau daring. Wisuda online UKSW Salatiga itu dijadwalkan dilaksanakan Sabtu (17/10/2020).

Sebanyak 902 lulusan dari program diploma, strata, magister, dan dokter akan menjalani wisuda daring UKSW Salatiga yang juga disiarkan melalui live streaming Youtube. Ketua panitia wisuda UKSW, F.X. Hariyanto, mengatakan ada 902 wisuda yang akan mengikuti prosesi wisuda daring melalui aplikasi zoom meeting.

Mantan Pacar Goo Ha-ra Divonis 1 Tahun Penjara, Netizen Korea Marah

“Wisuda Sabtu esok menjadi wisuda yang kedua kalinya diadakan secara daring mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Setelah wisuda sebelumnya kami menggunakan robot hasil karya mahasiswa Fakultas Teknik Elektronika dan Komputer, kali ini kami mengadakan wisuda secara live streaming,” terangnya.

Tetap Hadirkan Mahasiswa

Meski digelar secara daring, UKSW Salatiga tetap akan menghadirkan 14 perwakilan mahasiswa dari beberapa fakultas dalam wisuda. Hal itu sekaligus guna merepresentasikan keberagaman kampus yang dikenal sebagai Indonesia Mini.

F.X. Hariyanto memperinci dalam wisuda kali ini ada 41 lulusan program diploma, 821 lulusan program strata, 156 lulusan program magister dan 5 lulusan program doktor. Upacara wisuda UKSW akan dipimpin Ketua Senat UKSW mulai pukul 09.00 WIB.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Semarangpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom