SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Merayakan ulang tahun ke-11, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Surat Kabar Mahasiswa UGM Bulaksumur menggelar Aksi Kreasi bertajuk Jogja Karya Istimewa. Pers mahasiswa ini berpendapat bahwa keistimewaan Jogja tidak cukup dilihat dari segi politik dan pemerintahan.

Serangkaian kegiatan akan dilaksanakan dalam acara yang berlangsung 21–22 Mei di Jogja National Museum ini. Seperti lomba dan pameran mading tiga dimensi SMA se-DIY, pameran karya pers mahasiswa, talkshow dan performance dari lima grup band.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang menjadikan acara ini menarik dari sebelumnya adalah lomba mading tiga dimensi pelajar, mereka sangat antusias dan bekerja keras untuk membuat karyanya kreatif,” ungkap ketua panitia acara, Ahmad Waskhita yang ditemui Harian Jogja, Sabtu (21/5). Sebanyak 31 tim dari SMA dan SMK se-DIY ambil bagian dalam lomba tersebut.(Harian Jogja/Tri Wahyu Utami)

Foto: Jogja Karya Istimewa (Harian Jogja/Tri Wahyu Utami)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya