SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEOULIndustri hiburan Arab Saudi membuka diri untuk berbagai jenis pertunjukan. Sejak reformasi Arab digaungkan, negara ini mulai menerima kehadiran artis internasional. Kabar terbaru menyebut boy band asal Korea Selatan, Super Junior, bakal menggelar konser perdana di negara Timur Tengah itu.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (5/7/2019), Super Junior dijadwalkan pentas di Arab Saudi, 12-13 juli 2019. Konser ini merupakan salah satu bagian dari tur dunia Super Junior bertajuk Super Junior World Tour Super Show 7S.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Rencananya, konser Super Junior di Arab Saudi digelar di King Abdullah Sports City. Kabarnya, Super Junior merupakan musisi pertama dari Asia yang konser di tempat tersebut.

“Super Junior dijadwalkan tiba di Jeddah, Arab Saudi, 12 Juli 2019 sekitar pukul 19.00 waktu setempat,” demikian pernyataan resmi dari SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior.

Boy band Super Junior juga dijadwalkan tampil di Jeddah Season Festival. Acara yang digelar selama 41 hari ini menampilkan sederet musisi tersohor di Arab. Penampilan Super Junior diharapkan mempererat hubungan bilateral Korea Selatan dengan Arab Saudi. Hubungan kedua negara ini menjadi dekat seusai kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman ke Seoul, Korea Selatan.

“Super Junior diharapkan mampu menarik penonton lokal dengan penampilan mereka. Konser ini bakal membantu pertukaran budaya antara Arab Saudi dan Korea Selatan,” sambung pernyataan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya