SOLOPOS.COM - Keluarga Uki Noah (Instagram @methayuna)

Uki Noah tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiganya.

Solopos.com, SOLO – Uki Noah dan istrinya Metha Yuna tengah berbahagia dengan hadirnya keluarga baru. Metha baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (8/3/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di salah satu Rumah Sakit Ibu dan Anak di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (11/3/2018), Uki sedikit berbagi cerita mengenai proses kelahiran sang anak yang dinamai Mohamad Khalil Al Hikmah.

“Rabu malam waktu tidur memang sudah mulai agak kontraksi. Jam 1 malam makin hebat kontraksi dib10arengi mulas kayak mau keluar. Padahal seminggu sebelumnya pernah dirawat di Rumah Sakit ini karena alami kontraksi berulang-ulang. Hari itu dibawa ke Rumah Sakit tapi tetap dikasih obat doang,” cerita Uki Noah, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (12/3/2018).

Uki sempat menuturkan bahwa untuk kelahiran sang putra menjalani proses caesar. Namun ia pun tak menampik bahwa sempat terjadi flek darah pada sang istri. Meski begitu, kelahiran sang putra tercinta dimajukan pada Kamis pukul 10 malam di mana seharusnya pada Jumat pagi.

“Jadi dokter penginnya matangnya sampai 38 weeks ke atas. Tapi Tetap kontraksi tetap kesakitan. Akhirnya dia flek darah. Harusnya sih lahirnya Jumat jam 09.00 pagi, dimajuin jadi jam 07.30. Dia makin enggak kuat. Udah ada tanda-tandanyanya, jadi lahir Kamis jam 22.00 kurang satu menit. (Lahirnya) caesar,” lanjutnya.

Metha Yuna menambahkan kehamilan sang putra kali ini menjadi perjuangan yang cukup ekstra. Pasalnya setelah dirinya tahu hamil, Metha sempat mengalami sakit maag dan diharuskan istirahat selama beberapa bulan.

Tetapi tidak hanya sampai di situ, setelah bergelut dengan penyakit maag, Metha harus kembali beristirahat lantaran ada beberapa masalah. Dan sampai pada saat proses kontraksi sang bayi yang dianggap luar biasa.

“Iya (agak parah). Dari dua minggu setelah ketahuan hamil, maag kambuh. Jadi enggak bisa ke mana-mana, enggak bisa aktivitas, semuanya pending. Lima, enam bulan. Maag sudah mulai sembuh, flek. Jadi bedrest lagi. Sampai pada akhirnya lahiran pun kontraksinya luar biasa,” tukas Metha Yuna.

Uki Noah dan Metha Yuna menikah pada 2009 lalu di Bandung. Hubungan rumah tangga keduanya jarang diterpa gosip miring. Pasangan selebritis ini seharusnya telah dikaruniai oleh tiga orang anak, tetapi Uki harus merelakan anak keduanya yang telah meninggal sesaat setelah persalinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya