SOLOPOS.COM - Duo pembalap Mercedes Formula One Lewis Hamilton (kanan) dan Nico Rosberg berpose di mobil balap terbaru mereka Mercedes F1 W05. JIBI/Reuters/Marcelo del Pozo

Solopos.com, SAKHIR — Pembalap tim Mercedes Nico Rosberg tetap terlihat kalem menanggapi pujian penampilan timnya yang semakin oke. Belakangan, Mercedes memang dipuji lantaran mobil mereka memperlihatkan performa impresif.

Pada sesi ujicoba di Sirkuit Sakhir, Sabtu (22/2/2014), Rosberg mencatatkan waktu tercepat dalam 89 lap yang diputarinya dengan 1 menit 33,283 detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tampilnya Rosberg jadi yang tercepat pun seperti menjustifikasi pujian yang ditujukan untuk Mercedes.

“Kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Secara umum, setiap kami menghadapi tes, satu tim akan membangun fokus ke tim lain hanya untuk mengalhkan fokus dari timnya,” ujar Lewis Hamilton seperti dikutip Autosport, menanggapi anggapan bahwa Mercedes adalah calon juara di 2014.

Rosberg pun senada dengan rekan satu timnya tersebut. “Masih terlalu awal untuk mengukur kekuatan kami karena yang lainnya tidak menggeber tes sebanyak kami. Jadi, kami tetap harus berhati-hati,” ucap Rosberg di Planet F1 seperti dikutip detiksport.

Rosberg pun menyebut, segalanya baru bisa dilihat dan dinilai begitu seri pertama musim 2014 dimulai. “Ke sanalah fokus kami harus ditujukan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya