Uji Ketangguhan, Bodi Redmi Note 7 Diinjak-injak

Bodi Redmi Note 7 diperkuat dengan front/back glass Gorilla Glass 5 yang serta kerangka yang terbuat dari plastik.

Uji Ketangguhan, Bodi Redmi Note 7 Diinjak-injak

SOLOPOS.COM - Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Manager Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Redmi Note 7 di Jakarta./Bisnis-Rahmad Fauzan

Solopos.com, JAKARTA — Redmi Note 7 resmi dilepas ke pasar Indonesia, Kamis (21/3/2019). Smartphone ini ternyata memiliki kekuatan fisik yang tahan terhadap benturan keras sekalipun. Dalam sebuah video uji coba yang diputar dalam acara peresmiannya di Jakarta, Redmi Note 7 tidak mengalami kerusakan dan dapat berfungsi normal setelah diinjak oleh beberapa orang.

Sebagai gambaran, bodi gawai ini diperkuat dengan front/back glass Gorilla Glass 5 yang serta kerangka yang terbuat dari plastik. Masih soal bodi, Redmi Note 7 memiliki dimensi 159,2 mm x 75,2 mm x 8,1 mm dengan bobot 186 g.

Selain kuat, Redmi Note 7 memiliki kualitas kamera yang tidak kalah kerennya. Adapun, gawai ini memiliki dua kamera, yakni kamera 48MP yang ultra jernih dan 12MP Superpixel. Bahkan, dalam kondisi minim cahaya, Redmi Note 7 tetap dapat mengambil gambar secara mendetail.

Dari segi desain, tampilan Redmi Note 7 dipercantik dengan lekukan layar di setiap sudutnya dengan gradasi warna ungu dan merah. Tidak hanya itu itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Untuk masalah ketahanan, Redmi Note 7 tidak kalah jauh dari ponsel-ponsel lainnya untuk kelas low-middle range. Adapun, ponsel ini memiliki baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas 4.000 mAh.

Baterai tersebut juga didukung oleh dengan 9V/2A (Quick Charge 4) sehingga kemampuan pengisian cepat (fast charging).

Berita Terkait

Berita Terkini

Suporter Persis Solo akan Jadi Sasaran Vaksinasi, Begini Tanggapan Pentolan Pasoepati

Sejumlah tokoh suporter di Kota Solo menyambut baik rencana DPP Pasoepati yang hendak menggelar program vaksinasi suporter bersama Pemkot Solo.

Pencairan Insentif Penanganan Covid-19 Untuk Nakes Kota Solo Lampaui 50%

Pencairan insentif untuk para tenaga kesehatan atau nakes yang menangani pasien Covid-19 di Kota Solo sudah melampaui 50%.

HERO Alihkan Gerai ke Pihak Ketiga

Hero secara keseluruhan kini mengoperasikan 395 gerai tetapi angka tersebut akan berkurang menyusul peralihan fokus yang sedang dilakukan.

Gubernur DKI Minta Dua Harimau Ragunan Dites PCR

Gubernur DKI berpesan agar pengelola terus memantau kondisi kesehatan Tino, Hari maupun satwa lainnya yang ada di TMR.

Mantap! Tempat Isolasi Terpusat GOR Gelarsena Klaten Bakal Dilengkapi Fasilitas Olahraga dan Buku

Fasilitas di tempat isolasi terpusat GOR Gelarsena Klaten bakal ditambah. Rencananya, tempat isolasi terpusat itu bakal ditambahi perlengkapan olahraga hingga buku.

Kisah Pilu Azalea, Bayi 9 Bulan asal Sragen yang Harus BAB Lewat Perut

Nasib malang dialami bayi berumur sembilan bulan asal Sidoharjo, Sragen, yang mengalami kelainan hingga harus BAB lewat perut.

Dua Harimau Ragunan Tertular Corona dari Siapa?

Ada kemungkinan kedua satwa itu tertular dari pasien orang tanpa gejala (OTG).

Ulama Golkar: Saatnya Pak Airlangga Jadi Presiden

Sebagai Ketua Umum Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, kemampuan Airlangga untuk memimpin Indonesia tidak perlu diragukan lagi.

Perawat RSUD Bung Karno Solo Tengah Hamil 7 Bulan Meninggal Positif Covid-19, Begini Kronologinya

Perawat RSUD Bung Karno Solo meninggal dunia dalam kondisi hamil tujuh bulan dan terkonfirmasi positif virus coron, Minggu (1/8/2021).

Pemindahan Pasien Covid-19 Klaten ke Donohudan

47 Warga Klaten Sembuh Setelah Menjalani Isolasi di Donohudan Warga terkonfirmasi positif Covid-19 diantar menjalani isolasi di tempat isolasi terpusat Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Minggu (1/8/2021).

Spesifikasi Realme GT Master Explorer, Ponsel Mewah yang Terinspirasi dari Koper

Realme GT Master Explorer hadir dengan spesifikasi gahar dan desain menarik yang terinspirasi dari bentuk koper.

Kepatuhan Lapor SPT Pajak di Kanwil DJP Jateng Capai 77,58%

Tingkat kepatuhan penyampaian surat pemberitahuan (SPT) tahunan tahun pajak 2020 di lingkup Kantor Kanwil DJP Jawa Tengah II mencapai 77,58%.