SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Operator telekomunikasi, Axis, menegaskan pihaknya siap menghadapi lonjakan trafik selama bulan Ramadhan, mudik maupun Lebaran. Mereka juga telah melakukan uji coba jaringan dari Jakarta-Jogja dan Surabaya-Jogja.

General Manager Technology Operations Axis, Marc Proulx dalam jumpa pers di Jogja hari ini, (15/7) mengatakan, hasil uji jaringan yang mereka lakukan menunjukan performa sangat baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dari 656 panggilan yabg dilakukan, rata-rata keberhasilan CSSR sangat baik 98,8 persen, tingkat kesuksesan panggilan mulai tersambung hingga percakapan akhir sangat baik 99,7 persen, maximum data throughput 245,3 kbps untuk 2G, kekuatan sinyak 64 dBm dan kualitas sinyal 0,3 sangat baik,” ujar dia.

Menurut Marc, uji jaringan sengaja dilakukan untuk mengantisipasi lonjalan trafik telekomunikasi saat Ramadhan dan Idul fitri. (Harian Jogja/ Mediani Dyah Natalia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya