SOLOPOS.COM - Google Maps (www.offthegridnews.com)

Google juga dikabarkan akan menambah tombol Remove untuk menghapus semua tempat.

Solopos.com, NEW YORK – Google baru-baru ini mengeluarkan versi beta terbaru untuk Maps di platform Android, menambahkan fitur baru yang belum ada di versi stabil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Phone Arena, Sabtu (28/1/2018), Google mengizinkan pengguna secara manual menambah atau menghapus tempat-tempat yang telah mereka kunjungi kapan pun diinginkan.

Daftar tempat yang pernah dikunjungi dapat dilihat di menu “Your places” dan “Visited”, tetapi, saat ini, belum dapat dihapus.

Google juga dikabarkan akan menambah tombol Remove untuk menghapus semua tempat yang pernah dikunjungi dari lini masa aplikasi.

Tempat-tempat tersebut hanya akan dihapus sebagai alamat tujuan, rute yang pernah dilalui untuk mencapai tempat tersebut masih akan terekam.

Aplikasi Maps kini selalu menjadi andalan banyak pengguna smartphone. Aplikasi tersebut dapat menjadi petunjuk arah bagi pengguna ke berbagai lokasi.

Fitur itu sendiri terus dikembangkan Google agar semakin membantu dan memanjakan penggunanya. Dengan mudahnya, Anda akan mendapatkan petunjuk arah dari Maps ketika Anda menginput sebuah lokasi.

Tak hanya menunjukkan arah, Maps mampu mengetahui dan menginformasikan seberapa jauh jarak yang akan Anda tempuh. Maps juga akan memberikan jalur alternatif jika jalur yang sebelumnya ditunjukkan tengah padat atau Anda memilih opsi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya