SOLOPOS.COM - Timnas U-19 melakukan uji coba di Stadion Manahan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO —  Timnas U-19  Indonesia bakal menjalani pertandingan uji coba kembali melawan timnas U-19 Lebanon di Stadion Manahan Solo, Rabu (28/05/2014) malam. Untuk bisa menyaksikan laga tersebut, pihak panitia telah menyediakan tiket sebanyak 24.000 lembar. Dalam laga itu panitia mematok tarif termahal Rp100.000.

Pertandingan antara timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Lebanon itu merupakan rangkaian laga uji coba jelang putaran final Piala Asia U-19. Sebelumnya, timnas U-19 sudah menantang timnas U-19 Yaman dalam dua laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Pertandingan itu akan dilakukan di Stadion Manahan Solo pada Rabu malam pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu rencananya akan disiarkan secara langsung,” kata Wakil Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Lokal Pertandingan, Hery Gogor kepada wartawan di Solo, Senin (26/05/2014).

Lebih lanjut, Hery mengatakan untuk persiapan menjalani laga melawan skuad Garuda Jaya, Timnas dari kawasan Timur Tengah itu akan tiba di Solo pada hari Senin. Setibanya di bandara, tim tamu akan langsung menuju Hotel Ibis untuk melakukan istirahat.

Setelah melakukan istirahat selama satu hari, dikatakan dia, Timnas Lebanon U-19 akan melakukan latihan di Stadion Manahan Solo pada Selasa malam, (27/05/2014) besok. Sedangkan timnas U-19 Indonesia tidak ada jadwal latihan maupun ujicoba lapangan, anak asuh Indra Sjafri baru akan tiba di Solo pada hari Rabu pagi nanti.

Sementara terkait tiket pertandingan pihak panpel akan menyediakan tiket sebanyak 24. 000 lembar. Dengan rincian harga, untuk tribun belakang gawang Rp 30.000, tribun timur seharga Rp 50.000, tribun barat Rp 75.000, dan tiket VIP seharga Rp 100.000.

“Penjualan tiket dilayani di tiket box di Stadion Manahan Solo pada hari H, mulai pukul 10.00 WIB. Jadi tidak melayani pemesanan tiket,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya