Solopos.com, DEPOK — Timnas Wanita akan menghadapi Singapura sebanyak dua kali pada ajang Kualifikasi Piala Asia Wanita yang berlangsung 24 dan 27 September mendatang di Tajikistan. Pemenang laga ini akan lolos ke Piala Asia Wanita 2022 mendatang di India.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyaksikan dan memberikan motivasi langsung kepada skuad Timnas Wanita Indonesia saat menjalani uji coba melawan PON Jawa Barat di Stadion Merpati, Depok, Rabu (15/9).
Ketum PSSI datang didampingi oleh Wasekjen Maaike Ira Puspita dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Pertandingan uji coba tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

 

Pemain sepak bola timnas wanita Safira Ika (kedua dari kiri) berebut bola dengan pemain PON Jawa Barat pada laga uji coba di Stadion Merpati, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (ketiga dari kiri) bersama Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri (kiri) dan pelatih timnas Rudy Eka Priyambada (kedu daria kiri) memberikan motivasi kepada pemain timnas sepak bola wanita setelah uji coba melawan tim PON Jawa Barat di Stadion Merpati, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Pemain sepak bola timnas wanita Sabrina Mutiara (kiri) berebut bola dengan pemain PON Jawa Barat pada laga uji coba di Stadion Merpati, Depok, Jawa Barat, Rabu (15/9/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi