UJI COBA TIMNAS INDONESIA : Ini Alasan Skuat Garuda Muda Beruji Coba Vs Malaysia U-23

UJI COBA TIMNAS INDONESIA : Ini Alasan Skuat Garuda Muda Beruji Coba Vs Malaysia U-23

SOLOPOS.COM - Indonesia U-23 vs Filipina 23 (Ligaindonesia.co.id)

Uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 segera digelar. Ada alasan tertentu duel uji coba kedua negara itu.

Solopos.com, BANDUNG — Uji coba Timnas  Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Laga ini akan disiarkan langsung RCTI, Kamis (21/5/2015) pukul 17.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, akan melakukan rotasi pemain setelah menang  telak melawan Persigar Garut dengan skor 6-0, Sabtu (16/5/2015). Rotasi pemain berguna untuk menyeleksi pemain yang saat ini sedang berlatih di Lapangan Football Plus Arena, Bandung.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, rotasi pemain tetap akan saya lakukan, hal ini guna memberikan kesempatan menit bermain kepada semua pemain yang kini tengah mengikuti seleksi. Ini juga merupakan bagian dari proses seleksi tersebut,” ujar Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis.

Sedangkan untuk peta kekuatan tim lawan, menurut Aji, Timnas Malaysia U-23 mirip Singapura. Seleksi dalam bentuk tersebut untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke ajang SEA Games 2015 bulan depan.

“Melawan Malaysia U-23, akan ada perubahan-perubahan setelah pertandingan melawan klub Persigar Garut. Hal itu karena saya membutuhkan gambaran para pemain yang akan dibawa ke Singapura nanti,” ungkap Aji.

Menurut Aji Santoso, uji coba Timas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 sangat berguna. Pasalnya, Malaysia U-23 dinilai mirip Timnas Singapura U-23 yang akan menjadi lawan Garuda Muda di SEA Games 2015.

“Menurut saya, Timnas Malaysia U-23 mirip dengan Timnas Singapura U-23. Saya akan memanfaatkan pemain untuk fokus ke semua aspek, dari pertahanan, cara menyerang, dan set piece bola mati. Masih ada waktu satu minggu lagi untuk evaluasi,” ungkap Aji.

Berikut ini harga tiket pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23:

- VIP Rp.150.000
- Tribun Barat Rp. 75.000
- Tribun Timur Rp. 50.000
- Tribun Utara/Selatan Rp. 30.000.

NB: Tiket sendiri bisa dibeli di kiostik dan loket Stadion Si Jalak Harupat

Berita Terkait

Berita Terkini

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.

6-17 Mei, KAI Batasi 20 Perjalanan KRL Jogja-Solo

KAI Commuter membatasi operasional kereta rel listrik atau KRL Jogja-Solo, dan KA Prameks dalam kurun waktu 6-17 Mei 2021.

4 Zodiak Ini Kata Astrologi Punya Ingatan Tajam

Astrologi barat menengarai adanya pemilik tanda zodiak yang memiliki ingatan lebih tajam dari orang kebanyakan.