SOLOPOS.COM - Indonesia U-23 Vs Malaysia U-23 (Ligaindonesia.co.id)

Uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, di Bandung. Di babak pertama Garuda Muda unggul 1-0 atas Malaysia U-23.

Solopos.com, BANDUNG Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 di babak pertama berakhir untuk keunggulan Indonesia U-23 dengan skor 1-0.  Laga ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (21/5/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan langsung Solopos.com dari tayangan RCTI, uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 berlangsung sengit sejak menit awal babak pertama.

Di laga uji coba kali ini, Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-23, mengandalkan Evan Dimas, Adam Alis, dan Ferinando Pahabol untuk mencetak gol ke gawang Malaysia U-23 yang dijaga kiper Mohammad Farhan.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 ini digelar untuk persiapan SEA Games 2015 yang akan bergulir mulai 2 Juni mendatang di Singapura untuk cabang sepak bola.

Laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23 ini memang klasik karena kedua tim merupakan musuh bebuyutan di Asia Tenggara. Hingga menit ke-20, duel kedua tim masih imbang 0-0.

Beberapa peluang Yohannes Pahabol di dalam kotak penalti selalu digagalkan barisan belakang Malaysia U-23 yang tampil solid di laga uji coba ini. Memasuki menit ke-28, Yohannes Pahabol mendapat peluang emas, sayang masih dapat digagalkan kiper Mohammad Farhan.

Akhirnya Timnas Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Malaysia U-23, setelah Wawan Febrianto mencetak gol dengan tendangan indah dari luar kotak penalti pada menit ke-35.

Unggul 1-0 membuat Garuda Muda semakin gencar menyerang pertahanan Harimau Malaya Muda, julukan Malaysia U-23. Hingga babak pertama berakhir Indonesia U-23 unggul 1-0 atas Malaysia U-23 di babak pertama.

Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-23: M. Natshir Fadhil, Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestusen, Syaiful Indra Cahya, Abduh Lestaluhu, Wawan Febrianto, Zulfiandi, Ahmad Nufiandani, Yohanes Ferinando Pahabol, Evan Dimas Darmono, Adam Alis Setyano

Timnas Malaysia U-23: Mohammad Farhan Abu Bakar, Mohd Arip Amiruddin, Muhamad Syazwan Tajudin, Mohamad Amirul Hisyam Awan, Kumaahran Sathasivam, Muhammad Syafiq Ahmad, Muhammad Farhan Roslan, Gary Steven Robbat, Mohamad Fandi Othman, Muhammad Nazmi Faiz Mansor, Adam Nor Azlin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya