SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Agenda uji coba Timnas Indonesia menghadapi Timnas Hong Kong dan China Taipei yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada 21 dan 23 November dibatalkan.

Pembatalan tersebut terkait adanya kekhawatiran dari pihak Timnas Hong Kong maupun China Taipei akan adanya bencana erupsi Gunung Merapi yang tak kunjung reda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persis Solo, Paulus Haryoto selaku penanggung jawab seluruh laga yang digelar di Stadion Manahan mengatakan, pihak lawan tidak mau mengambil resiko dengan bencana erupsi Merapi yang sewaktu-waktu bisa mengganggu penerbangan.

Oleh sebab itu, mereka pun memutuskan untuk membatalkan rencana menjajal Timnas Indonesia di Manahan.

“Gangguan abu vulkanik dari erupsi Merapi sering kali mengganggu aktifitas penerbangan di Bandara Adi Soemarmo. Atas kenyataan ini, pihak Hong Kong maupun China Taipe mengaku khawatir atas ancaman ini dan membatalkan laga tersebut,” ujarnya saat dijumpai Espos di Balai Persis, Sabtu (13/11) malam.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya