SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Instagram baru-baru ini mengumumkan fitur baru yang dinamakan Close Friends. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi Stories secara ekslusif untuk teman terpilih.

Dilansir Okezone, Jumat (30/11/2018), Robby Stein, Head of Product Instagram mengatakan bahwa dalam pengujian, orang-orang yang memakai fitur ini mengirimkan Stories ke teman-teman dunia nyata mereka. Fitur tersebut dirilis global pada Jumat untuk pengguna IOS dan Android.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dengan fitur ini, pengguna bisa mengizinkan teman dekat untuk melihat Stories mereka. “Instagram Stories telah menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen sehari-hari, tetapi komunitas kami telah berkembang dan terkadang apa yang ingin Anda bagikan tidak untuk semua orang,” kata Instagram di sebuah blog.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Instagram memberantas akun palsu yang ada di platform mereka. Untuk menyingkirkan akun palsu, Instagram telah menggunakan program perangkat lunak yang dikembangkan sendiri untuk membantu mengidentifikasi akun yang menggunakan aplikasi.

Perusahaan juga membersihkan produk dari aktivitas yang tidak autentik, yang melanggar persyaratan di platform.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya