SOLOPOS.COM - PSS Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN-Selama Ramadan, skuat PSS Sleman dijadwalkan melakoni dua laga uji coba kontra Persela Lamongan dan PSIS Semarang.

“Kemungkinan lawan Persela Lamongan dulu, baru setelah itu lawan PSIS Semarang,” ujar Asisten Pelatih PSS Edy Broto, Rabu (25/6/2014).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Edy menilai, kedua tim calon lawan PSS tersebut masih satu level dan pas untuk uji coba strategi PSS. Diharapkan dengan adanya uji coba ini, PSS akan belajar banyak dan tampil maksimal.

Lebih lanjut, Edy menambahkan, dalam laga uji sebelumnya menghadapi PSMP Mojokerto Putra beberapa hari lalu, target yang ditetapkannya belum tercapai. Beberapa kendala yang jadi bahan evaluasinya  belum teratasi. “Itulah sebabnya, jika ada laga uji coba dengan tim selevel lagi, saya akan sangat senang. Karena itu bisa untuk membenahi kendala-kendala itu,” tuturnya.

Beberapa hal yang dinilainya masih menjadi kendala Anang Hadi dkk selama kompetisi sebelum jeda panjang lalu adalah terkait dengan finishing touch, ketenangan pemain dan kolektivitas permainan.

“Sayangnya, ketika menghadapi PSMP lalu, pemain kami belum menunjukkan greget. Sehingga hasil evaluasinya pun tidak tercapai,” terangnya.

Manajer PSS Sukoco membenarkan kabar adanya pertandingan uji coba itu. Manajemen PSS, katanya, sudah menjalin komunikasi dengan Persela dan PSIS namun soal waktu belum ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya