SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ony Kurniawan dan kawan-kawan merebut lima kali meraih kemenangan

Harianjogja.com, JOGJA—Konsistensi dan mental para pemain PSIM Jogja untuk berlaga di Liga 2 2017/2018 akan diuji saat bertandang ke kandang PPSM Sakti Magelang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga : PRAMUSIM LIGA 2 : PSIM ke Magelang, Suporter Jogja Dapat Lokasi Khusus

Berlaga di kandang lawan, skuat Laskar Mataram, julukan PSIM, diuntungkan rekor pertemuan kedua tim. Dari enam kali pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Ony Kurniawan dan kawan-kawan merebut lima kali meraih kemenangan.

“Saya akan mengesampingkan catatan positif di enam pertemuan terakhir. Bukan mencari kemenangan melainkan fokus pada penampilan tim. Bagaimana anak-anak menerjemahkan strategi menghadapi tim selevel,” ungkap pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, Kamis (6/4/2017).

Dari kubu lawan, karteker PPSM, Siswanto Kancil, mengatakan laga uji coba melawan PSIM Jogja pada besok sore akan dimanfaatkan untuk menyusun kerangka tim. Hal ini dilakukan setelah manajemen Simo Lodro, julukan PPSM, mulai membentuk dan menyeleksi pemain sejak Magelang Cup 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya