SOLOPOS.COM - Vincenzo Montella. dok(JIBI/Solopos/Reuters)

Uji coba pramusim menyajikan kemenangan AC Milan atas Bordeaux.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berhasil memetik kemenangan dalam laga uji coba pramusim melawan Bordeaux. Performa apik Milan di laga itu membuat sang pelatih Vicenzo Montella senang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Bordeaux, Milan menang dengan skor 2-1. Dua gol Rossonerri dicetak oleh Suso di babak pertama. Montella menilai kemenangan itu bisa memberikan dorongan kepada tim untuk lebih baik ke depannya.

“Saya tentu senang, para pemain menunjukkan kesediaan mereka untuk menerapkan prinsip-prinsip yang sudah dikerjakan,” kata Montella kepada Sky Sport Italia, yang dilansir Soccerway, Minggu (17/7/2016).

“Seharusnya kami bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Para pemain telah menunjukkan permainan dan sikap yang oke.”

“Ini adalah pertandingan pertama kami, jadi kamu masih harus meningkatkan tempo dan kecepatan saat membangun serangan. Tapi ini masih awal dan sudah ada tanda-tanda positif. Hal yang paling penting adalah tim ini menunjukkan antusiasme dan berpartisipasi dalam setiap proses yang dijalani,” papar Montella.

“Mereka menunjukkan semangat yang baik dan kami memberi kesan yang baik dari Milan, Jadi saya pikir kami bisa puas. Kami telah bekerja keras. Rahasianya adalah dalam kualitas dan persiapan mental para pemain,” tuntas eks pelatih Fiorentina dan Sampdoria itu.

Selanjutnya, Milan akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Mereka akan berjumpa dengan Bayern Munchen, Liverpool, dan Chelsea di ajang International Champions Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya