SOLOPOS.COM - Roberto Mancini (Reuters)

Uji coba pramusim dilalui dengan buruk oleh Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Roberto Mancini benar-benar tidak khawatir dengan performa timnya. Seperti diketahui Inter Milan mengalami hasil jeblok di uji coba pramusim.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Setelah mengalami deretan kekalahan di ujicoba pramusim, Inter kembali keok di laga Trofeo TIM. Turnamen itu diikuti oleh tiga klub Italia yakni Inter Milan, AC Milan, dan Sassuolo. Di laga pertama Inter takluk melawan rival sekotanya, AC Milan, dengan skor 1-2.

Melawan tim sekelas Sassuolo, Inter pun mengalami kekalahan 0-1. Hasil tersebut tentu menambah daftar rentetan negatif La Beneamata. Seperti diketahui di laga pramusim pada ajang International Champions Cup, Inter kalah dari Bayern Munchen, AC Milan, Real Madrid, dan Galatasaray.

“Saya tidak khawatir dengan hasil pertandingan [Trofeo TIM]. Saya memang sedikit marah karena kami tidak bereaksi terhadap situasi tertentu. Namun saya tidak kecewa meski kami tidak memenangkan turnamen,” ujar Mancini seperti dilansir Forza Italian Football, Kamis (13/8/2015).

“Yang paling penting adalah kami memiliki kondisi bugar untuk menghadapi musim baru. Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan performa tim,” lanjut pelatih 50 tahun itu.

Inter sudah mendatangkan sejumlah pemain untuk bisa bersaing di perebutan scudetto Liga Italia 2015/2016. Beberapa di antaranya adalah Geoffrey Kondogbia dan Stevan Jovetic. Kabarnya Inter juga masih mengincar Ivan Perisic untuk memperkuat skuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya