SOLOPOS.COM - Per Mertesacker (Mirror.co.uk)

Uji coba pramusim diwarnai oleh cederanya sejumlah pemain.

Solopos.com, SOLO – Pramusim seharusnya dipakai tim-tim Liga Premier Inggris untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi sesungguhnya. Namun, justru tidak sedikit tim-tim tersebut  kehilangan pemain karena cedera saat turun di laga uji coba atau di sela-sela latihan pramusim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut daftar pemain klub-klub Liga Premier Inggris yang mengalami cedera di pramusim yang dirangkum Solopos.com dari berbagai sumber, Kamis (28/7/2016):

Per Mertesacker (Arsenal)

Cedera lutut saat uji coba melawan Lens, Jumat (22/7/2016).

Diperkirakan absen lima bulan

Aaron Cresswell (West Ham United)

Cedera lutut cukup serius saat mengalahkan Karlsruher pada uji coba pramusim.

Butuh operasi dan kemungkinan absen selama empat bulan.

Emerson Hyndman (Bournemouth)

Emerson Hyndman mengalami cedera engkel dan kemungkinan besar tidak tidak tampil selama sisa pramusim. Cedera itu dialami setelah mengalami perjalanan ke Minnesota saat mengalahkan Minnesota United 4-0 dalam laga pertama pramusim, (20/7/2016).

Jermain Defoe (Sunderland)

Defoe mengalami cedera paha saat latihan di sela-sela pramusim. Penyerang berusia 33 tahun tersebut akan melakoni scan  dan diharapkan kembali saat timnya menghadapi laga pembuka Liga Premier melawan Manchester City pad 13 Agustus 2016.

Joel Matip (Liverpool)

Matip mengalami cedera engkel saat membantu Liverpool mengalahkan Wigan Athletic 2-0 pada laga pramusim. Matip tidak bisa main pada laga pramusim berikutnya melawan Chelsea, Kamis (28/7/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya