SOLOPOS.COM - Logo Persiba (JIBI/Harian Jogja/google image)

Logo Persiba (JIBI/Harian Jogja/google image)

BANTUL—Manajemen Persiba Bantul mengaku kesulitan dalam proses penyelesaian perizinan ke PSSI terkait pertandingan uji coba lawan tim PKSN Malaysia, 7 Desember mendatang.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Hingga saat ini proses perizinan itu belum juga kelar meski pengajuan ke PSSI sudah dilakukan  lebih dari sepekan lalu. Padahal tak hanya perizinan itu saja yang dibutuhkan untuk menggelar uji coba internasional tersebut.

Masih ada yang harus diupayakan lagi oleh manajemen Persiba, di antaranya adalah mengajukan izin keamanan dari pihak kepolisian.

“Sejauh ini belum turun izin dari PSSI. Lambannya ini karena faktor masih adanya AFF Cup atau apa. Ya semoga saja prosesnya segera selesai,masalahnya juga waktu sudah dekat,” ujar Sekretaris Persiba, Wikan Werdho Kisworo kepada Harian Jogja, Rabu (28/11).

Kendati demikian, pria plonthos berkacamata itu masih menyimpan rasa optimistis kalau uji coba itu tetap terlaksana. Pasalnya, dua hari sebelum dijamu Persiba, tim PKSN juga akan melakukan uji tanding dengan Perseman Manokmari di Jogja.

Wakil Manajer bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya dimintai konfirmasi juga mengatakan kalau saat ini belum ada titik terang berkaitan dengan proses perizinan.

“Ya kita lihat saja perkembangan ke depannya seperti apa. Satu hal yang pasti, PSSI belum memberi balasan pengajuan izin yang kami layangkan. Tapi kami upayakan untuk mengebutnya,” paparnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya