Uji Coba Lawan Arema, PSIS Luncurkan Tim
Pesepak bola Arema FC Johan Al Farisy (kanan) berusaha merebut bola dari kaki pesepak bola PSIS Semarang, Komaruddin (kiri), dalam pertandingan ujicoba di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2019). (Antara-Ari Bowo Sucipto)

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang berencana meluncurkan tim yang akan berlaga pada kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2019 saat pertandingan uji coba melawan Arema Malang pada tanggal 11 Mei 2019.

Direktur Bisnis PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto mengatakan, pertandingan uji coba melawan Arema Malang di Stasion Moch.Soebroto Magelang, 11 Mei mendatang. Pertandingan melawan Arema di Magelang tersebut merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya PSIS bertandang ke Malang.

"Peluncuran akan digelar sebelum pertandingan," katanya di Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2019).

Menurut dia, alasan peluncuran dilaksanakan saat laga uji coba melawan Arema lebih didasarkan atas pertimbangan kompetisi yang sudah dekat. "Kompetisi sudah dekat dan saat ini sudah memasuki bulan puasa," tambahnya.

Ia menjelaskan energi pemain akan difokuskan untuk kesiapan tim menjelang kompetisi. Dengan peluncuran semacam ini, lanjut dia, pemain tidak akan kelelahan.

Ia menuturkan ada tiga jersey yang disiapkan untuk Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan. "Desainnya tidak jauh dari warna biru, nanti lihat saja sendiri saat peluncuran," katanya.

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 sendiri akan mulai digelar pada tanggal 15 Mei 2019. PSIS sendiri akan menjalani laga perdana melawan Kalteng Putra pada 16 Mei 2019.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom