SOLOPOS.COM - HTC Marlin Sailfish (BGR)

Uji benchmark Antutu mengungkap spesifikasi Nexus Marlin.

Solopos.com, BEIJING – Nexus Marlin telah muncul di perangkat pengujian benchmark, Antutu. Smartphone terbaru Nexus ini punya spesifikasi yang serba mewah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah Sailfish, kini giliran Nexus Marlin yang muncul melalui benchmark Antutu sehingga diketahui beberapa spesifikasi yang ada di dalam ponsel tersebut.

Dari list spesifikasi yang muncul di Antutu terlihat, Nexus Marlin memiliki beberapa kemiripan dengan Nexus Sailfish.

Dilansir Gizmo China, Kamis (18/8/2016), tecatat, Nexus Marlin disokong prosesor Snapdragon 820 SoC dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Selain itu, pada sektor kamera, Nexus Marlin juga dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel tanpa rincian lebih lanjut. Perbedaan besar yang paling mencolok antara Sailfish dan Marlin terletak pada layar yang digunakan.

Nexus Marlin menggunakan bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi QHD. Rumor yang beredar sebelumnya membicarakan tentang panel AMOLED dari ponsel ini, namun ternyata hal tersebut merupakan sesuatu yang tidak bisa dilacak AnTuTu.

Selain itu, foto Antutu juga menunjukkan sistem operasi atau OS, di mana Nexus Marlin akan berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya