SOLOPOS.COM - Vivik, istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Muhammad Iqbal)

Vivik, istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Muhammad Iqbal)

SOLO–Ustad Jefri Al-Bukhari atau yang biasa disapa dengan Uje meninggal pada Jumat (26/4/2013) dini hari akibat kecelakaan tunggal motor. Hal tersebut sontak membuat para warga twitter yang mengikutinya berbela sungkawa.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Uje yang juga dikenal sebagai usatad gaul ini meninggal di Jalan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan motor. Ketika melewati jalan tersebut Uje mengendarai motor gede merek Kawasaki jenis ER 650 CC dengan nomor polisi B-3590-SGQ menabrak pohon palm, tepatnya di depan rumah Nomor 17-PB/38.

Pria kelahiran 12 April 1973 ini kehilangan kendali ketika melewati jalan tersebut, naas ia mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak pohon palm. Ia mengalami luka parah di kepala.

Uje meninggal selang kurang dari dua minggu paska hari kelahirannya yaitu pada tanggal 12 April dan meninggal pada tanggal 26 April 2013. Pada hari jadinya tersebut tampaknya Uje sudah merasakan firasat tentang kematiannya.

Seperti yang ditulis dalam akunnya @jefri_buchori ketika hari jadinya tersebut ia membalas twit salah satu followersnya @Chiboby yang memposting foto mobil rusak akibat tabrakan.

Abis nabrak mobil nya Uje @jefri_buchori Avanza nya gabisa di pake buat jalan lagi 😐 ya allah pic.twitter.com/roHcBdjO9Z,” tulis @Chiboby.

Lalu tuit tersebut dibalas Uje dengan nasehat dan wejangan.

@Chiboby , musibah dan pastinya gk ada yg mau, mudah2an bisa jadi pelajaran berharga utk lbh hati2,” balas Uje melalui akunnya @jefri_buchori.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya