SOLOPOS.COM - Ustaz Jefry Al Bukhori dan Pipik (Googleimage)

Ustaz Jefry Al Bukhori dan Pipik (Googleimage)

JAKARTA — Istri Ustad Jefry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati Popon mengaku meninggal suaminya bersikap tak seperti biasa. Meski, ia tak miliki firasat sebelumnya.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Dia bilang, ‘yuk Umi belajar jadi mayit yuk’. Saya nggak mau, dia bilang ayo kita berdua belajar jadi mayit yuk, itu masih nggak ada firasat,” ucap Pipik menirukan ucapan suaminya beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Pipik usai tahlilan di rumah duka di kawasan Bintaro, Jumat (26/4/2013) malam. Meskipun gurat-gurat kesedihan masih terlihat jelas di wajahnya, Pipik tetap berusaha tegar sambil menyampaikan beberapa patah kata.

Dalam kesempatan yang sama, mantan gadis sampul yang dinikahi Uje pada 7 September 1999 itu juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan-kesalahan almarhum suaminya semasa hidup.

“Mungkin waktu dakwah ada yang menyinggung, mungkin ada salahnya, mohon dimaaafkan, diikhlaskan suami saya,” ucap Pipik.

Perubahan sikap dari Uje sebelum mengalami kecelakaan, juga dirasakan keluarga terdekatnya. Ibunda Uje menuturkan bahwa sang anak pernah bilang ‘waktunya sudah jatuh tempo’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya