SOLOPOS.COM - Pipik, 30, istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Muhammad Iqbal)

Pipik, 30, istri Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau yang biasa disapa Uje memeluk foto almarhum di kediamannya Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Uje meninggal karena kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (JIBI/SOLOPOS/Antara/Muhammad Iqbal)

JAKARTA—Istri almarhum Ustad Jefry Al Buchori atau akrab disapa Ustad Uje, Pipik Dian Irawati Popon masih belum dapat menerima kenyataan bahwa suaminya tersebut telah meninggal dunia dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jumat (26/4/2013).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Pipik masih terlihat tampak shock atas peristiwa yang dialaminya itu. Bahkan berulang kali ia mengucapkan kata bahwa suaminya itu hanya pingsan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Itu pingsan, belum meninggal. Aku mau ikut Abi aja,” kata Pipik yang tampak ditenangkan oleh anggota keluarganya.

Kesedihan yang mendalam memang masih terasa baik oleh istrinya dan juga anggota keluarga dari almarhum Ustad Uje, sapaan akrabnya.

Ustad Jeffry meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4) dini hari.

Pihak Polda Metro Jaya menyatakan Ustad yang biasa disapa Uje itu meninggal dunia setelah menabrak pohon di Jalan Gedong Hijau 7 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia mengendarai motor sport Kawasaki E650 bernomor polisi B 3590 SGQ. Kondisi sepeda motor Uje mengalami rusak parah di bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya