SOLOPOS.COM - Adiba (bisnis-kti.com)

Adiba (bisnis-kti.com)

SOLO—Adiba Khanza Az Zahra, nama tersebut memang masih asing bagi telinga masyarakat. Adiba adalah anak pertama dari mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) dan istrinya, Pipik.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Adiba, sapaan akrabnya ternyata memiliki bakat menyanyi yang dimiliki oleh ayahnya. Bakat menyanyi tersebut ditemukan oleh sahabat Uje, Opick.

Ekspedisi Mudik 2024

Sepertid dikutip dari detik.com, Opick mengakui kaget ketiga mendengar suara Adiba yang bagus. Bahkan Opick yang pernah berkolaborasi bernyanyi dengan Adiba akan membuatkannya sebuah lagu.

“Saya bertemu dengan Adiba, ternyata putri ini suaranya bagus. Coba saya tulis satu lagu, ternyata pas saya rekam bagus banget,” tutur pelantun lagu-lagu religi ini.

Opick pun berencana untuk mengajak Adiba berduet dalam lagu ciptaannya yang berjudul ‘Terima Kasih Ayah’.  Sebelumnya Opick pernah berduet dnegan Adiba membawakan lagu ‘Umi’ ciptaan Uje.

Adiba mengaku deg-degan ketika menyanyi pertama kali di depan publik saat berduet dengan Opick. “Iya ini pertama kali aku nyanyi deg-degan tapi senang,” aku Abida.

Bakat Adiba bernyanyi juga bisa disaksikan di situs jejaring video, Youtube. di situs tersebut Adiba mengunggah beberapa video yang memperlihatakan Adiba bernyanyi lagu-lagu barat yang sedang populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya