SOLOPOS.COM - Adiba (Dok/JIBI/Bisnis-KTI)

Adiba (Dok/JIBI/Bisnis-KTI)

SOLO—Adiba memang baru berencana meniti karir di dunia musik. Namun namanya sudah sering disebut-sebutkan, terutama di ranah jejring sosial Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Putri sulung Ustad Jefri Al Buchori ini akan bernyanyi dan berduet dengan penyanyi religi Opick. Bakat menyanyi Adiba dikembangkan oleh sahabat Uje, Opick ketika keduanya berkolaborasi menyanyi bareng beberapa waktu yang lalu.

Bakat Adiba memang sudah kentara ketika ia sudah sering mengunggah videonya ketika bernyanyi di jejaring berbagi video Youtube. Di veideo tersebut terlihat Adiba begitu riang dan menyanyikan lagu-lagu barat yang sedang tren di masyarakat.

Di twitter, Adiba yang memiliki akun @Adibakhnzzhr diserbu warga twitter. Saat ini, Akun yang telah aktif sejak tanggal 11 Maret 2011 telah memiliki akun 34.734 pengikut.

Uniknya, Adiba di twitter sudah memiliki fanbase sendiri. Para penggemar putri sulung Uje ini tergabung dalam akun @barbsOfficial_ dan @adibas_family.

Adiba selayaknya remaja lainnya, sangat aktif di dunia maya. Selain memiliki akun twitter dan youtube, Adiba juga memiliki akun instagram. Di situs berbagi foto ini semua orang bisa melihat koleksi pribadi foto milik Abida. Di Instagram Adiba menggunakan nama akun @adibakhnz.

Lalu bagaimana komentar warga twitter terkait kemunculan seorang Adiba yang ingin melanjutkan ketenaran sang ayah? Berikut beberapa komentar warga twitter tentang Adiba:

@Afirdaaa, “Kalau ada berita tentang Adiba dan Abizar gimana gitu 😀 …Suka banget ngeliat mereka <3”

@Ermuzdalifah, “Adiba ternyata suaranya gak kalah bagus sama almarhum abi nya . Liat deh di youtube . dia pinter cover lagu2 barat . ihh gemes deeeeh”

@AnnisaSkmwt_, “Siapa lagi nih yang mau nitip salam ke adiba? Mumpung bm gue dibales;3 *bukannya sombong! Please jangan envy! Gakbermaksud* :–)”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya