SOLOPOS.COM - Logo UII/dok

Logo UII/dok

SLEMAN—Dua Tim dari Universitas Islam Indonesia (UII) menjuarai lomba SAP Dashboard Design Competition 2012 Southeast Asia 2012. Kedua tim dari Program Studi Akuntansi UII berhasil menjadi juara dua dan tiga menyisihkan 150 peserta lainnya dari negara-negara di ASEAN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk juara dua ini atas nama Adnyani Mahatma Puspita dan Aryo Putro Pamungkas, sedangkan Didib Ulun Nuhatama dan Muhammad Rifqi Khairu Rozzaq menjadi juara ke tiga. Masing-masing mendapatkan hadiah uang pembinaan 600 dollar AS dan 400 dollar AS.

Wakil Rektor UII, Bachnas menyambut baik kemenangan ini. Meskipun tidak diurutan pertama namun mereka bisa membuktikan jika UII mampu bersaing dikancah internasional.

“Kami berharap prestasi-prestasi serupa ini bisa dilanjutkan mahasiswa-mahasiswa dari UII ini. Terlebih di ajang internasional sebagai pembuktian go international UII bukan hanya di atas kertas saja,” tambah bachnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya