SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta [SPFM], Universitas Gadjah Mada (UGM) meningkatkan, alokasi beasiswa bagi mahasiswa baru tahun 2011 yang berasal dari keluarga kurang mampu.  Wakil Rektor Senior Bidang Pendidikan, Penelitian da Pengabdian kepada Masyarakat UGM— Retno Sunarminingsih Sudibyo dalam pidato sambutan wisuda lulusan program sarjana dan diploma, Kamis (19/5).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengatakan, jumlah beasiswa yang diberikan UGM kepada mahasiswa jenjang Diploma dan S-1 meningkat dari tahun ke tahun.  pada tahun 2009 jumlahnya menapai Rp 25,1 miliar. Sedangkan pada Tahun 2010 lalu, dana beasiswa meningkat jadi Rp. 33,1 miliar yang diberikan kepada lebih dari 9 ribu mahasiswa jenjang Diploma dan S-1.

Retno menambahkan, jenis beasiswa dan jumlah penerima yang terus meningkat, dari waktu ke waktu tersebut telah memperluas akses mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi, untuk mengikuti pendidikan berkualitas di UGM.[miol/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya