SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

JOGJA—Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada didukung Harian Jogja akan menggelar Olimpiade Geografi Nasional (Olgenas) ke VIII, 2013.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prima, salah satu panitia acara dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (1/2/2013) mengatakan, rangkaian kegiatan dilaksanakan 1-3 Februari 2013 mengusung tema Ilmu Geografi dalam Penanganan Degradasi Lingkungan sebagai Upaya Mewujudkan Keseimbangan Kehidupan yang Berkelanjutan.

Rangkaian kegiatan Olgenas 2013 lainnya berupa Lomba Ketangkasan Geografi Tingkat SMP se-Pulau Jawa dan Bali 2013, workshop Environmentally Fun Learning sebagai Wujud Kepedulian terhadap Lingkungan, Olimpiade Geografi Nasional Tingkat SMA, seminar nasional dan pameran“Life On Earth : Get used to Reduce, Reuse, and Recycle”.

Pelaksanaan kegitan Lomba Ketangkasaan Geografi diikuti oleh 39 tim dari SMP se-Pulau Jawa dan Bali dan Olimpiade Geografi Nasional diikuti oleh 116 tim dari SMA se-Indonesia yang saling berkompetisi secara sportif dalam cakupan ilmu geografi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya