SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi mengembangkan Program Mahasiswa Wirausaha. Program tersebut bertujuan menjembatani para mahasiswa memasuki dunia bisnis rill melalui fasilitas start-up business.

Terkait hal tersebut, Fisipol UGM melalui Pusat Kajian Kepemudaan (Yousure) bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, akan menggelar semiloka kewirausahaan untuk mahasiswa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengurus Pelaksana Harian Yosure, Oki Rahadianto menjelaskan, komitmen antara pihak terkait perlu dikembangkan sebagai salah satu alternatif dalam penciptaan peluang usaha bagi para mahasiswa.

Ekspedisi Mudik 2024

Rencananya, acara ini akan digelar pada Kamis, (7/7), di Ruang seminar pascasarjana Fisipol UGM mulai pukul 08.30-16.00 WIB. Kamis, 7 Juni 2011. Diskusi panel tersebut akan mengangkat beberapa tema antara lain, Membanguan Spirit Kewirausahan, Peran HIPMI dalam Pengembangan Kewirausahaan, dan Peran Perbankan dalam Kewirausahaan.

“Selain itu akan ada penandatanganan Mou antara lembaga Mitra dengan Fisipol UGM dan juga Kospin Jasa Pekalongan yang akan memberikan kredit lunak pada calon wirausahawan muda,” ujar Oki saat berkunjung ke kantor Harian Jogja, Selasa ( 5/7).(Harian Jogja/Kharisma Ayu Febriana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya