Ilustrasi kecelakaan akibat rel kereta api menyilang di jalan. (JIBI/Solopos/Antara/Umarul Faruq)

Solopos.com, MADIUN -- Seorang pengendara sepeda motor asal Magetan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan raya Surabaya-Madiun KM 157-157, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Kamis (3/10/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. Selain itu, dua orang lainnya mengalami luka ringan dalam kecelakaan itu.

Pengendara sepeda motor bernama Mujianto itu meninggal dunia di lokasi setelah bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Fajar Sudiwantoro, 27.

Baca Juga:

2 Pengendara Motor Meninggal Seusai Adu Banteng Di Madiun

Avanza Kecelakaan Di Tol Madiun-Ngawi, 2 Tewas, 2 Luka 

"Dua orang yang mengalami luka-luka ini adalah Fajar Sudiwantoro, 27, dan Anik Saviani, 45. Keduanya berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario berpelat nomor S 6293 WAA. Sedangkan yang meninggal dunia, Mujianto, mengendarai sepeda motor Honda Tiger berpelat nomor AE 6351 QS," kata Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heryanto Hasiolan.

Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Mujianto melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, Mujianto mendahului mobil yang tidak diketahui pelat nomornya.

Saat mendahului mobil tersebut, dari arah berlawanan ada sepeda motor Honda Vario berpelat yang dikendarai Fajar Sudiwantoro. Lantaran jarak terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindari.

AKP Jimmy menuturkan penyebab kecelakaan adalah Mujianto yang ugal-ugalan dan lalai saat berkendara. Korban meninggal dunia kemudian dibawa ke RSUD Caruban.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten