SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAKASSAR— Kejadian mirip kecelakaan Xenia yang menewaskan 9 orang terjadi di Makassar. Seorang siswa SMP berinisial HR,14, mengemudikan mobil secara ugal-ugalan sehingga menabrak 15 orang di lima lokasi berbeda.

Jazz merah DD 175 UG akhirnya dirusak warga yang geram atas ulah HR. Kini 15 orang korban tabrakan dirawat di RS Haji Makassar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti yang dituturkan Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP M Hidayat, tabrakan yang terjadi pada Sabtu (28/1/2012) pagi ini bermula di Jl Baji Gau, dekat SMPN 3 Makassar. Tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun.

Tak cukup sampai di situ, HR kembali menabrak orang di Jl Dangko, lalu menabrak kendaraan warga di Kompleks Hartaco. Aksi HR baru berhenti setelah menabrak warga di Jl Dg Tata I.

“Pelaku saat ini diamankan di Polsek Tamalate, mobil pelaku yang dirusak massa sementara menunggu mobil derek dan dijaga anggota Polantas, sebanyak 15 korban tabrakan dilarikan ke RS Haji dan rumah sakit terdekat lainnya,” terang Hidayat.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya