SOLOPOS.COM - Hu Hang-feng (tengah) bersama beberapa wanitanya. (Detik.com)

Solopos.com, SOLO — Pengusaha kaya raya asal Zhubei, Taiwan bernama Hu Hang-feng viral di media sosial karena kisah uniknya. Ia tinggal bersama empat istri dan 16 selingkuhan dalam satu rumah dengan delapan lantai.

Bukan hanya itu, Hu Hang-feng juga tinggal bersama 14 anaknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rezim Jokowi Diprediksi Jatuh Juni Ini, Kenapa?

Dilaporkan Want Weekly, Hu menghabiskan NT$ 400 juta atau sekitar Rp190 miliar untuk membangun rumah delapan lantai tersebut. Rumah super mewah itu tampak seperti hotel bergaya Eropa.

Dikutip dari Detik.com, Selasa (3/3/2020), Hu mengklaim rahasianya hidup bahagia bersama empat istrinya dan para selingkuhannya adalah keadilan. Ia mengaku berusaha adil dalam membagi waktunya dan hal-hal lainnya untuk para wanitanya tersebut.

Ridwan Kamil: Jawa Barat Siaga I Virus Corona

Hu juga membangun empat kamar mandi transparan di rumahnya. Ia mengaku kerap melakukan aktivitas bersama para wanitanya di kamar mandi transparan itu untuk menunjukkan kasih sayangnya.

Hu menegaskan hidupnya jauh dari drama karena keempat istrinya hidup rukun. Mereka kerap minum teh sambil main kartu bersama.

Salju Antartika Merah Darah, Awas Cepat Meleleh!

Pengakuan Hu itu jadi kontroversi di Taiwan karena poligami dilarang di negara tersebut. Hu diketahui hanya menikah secara sah dengan salah satu istrinya.

Hu Hang-feng dikenal sebagai pengusaha tajir pemilik perusahaan Chideh Machinery Hoisting Co., Ltd. Dia dijuluki Crane King of Zhubei atau Raja Derek Zhubei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya