SOLOPOS.COM - logo Nissan (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, WALES — Nissan telah memulai kemitraannya dengan UEFA Champions League pada kejuaraan UEFA Super Cup 2014 yang ditandai dengan peluncuran program Engineers of Excitement.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima www.antaranews.com, sebagai pembuka kejuaaraan ini, tim Real Madrid CF Spanyol akan berhadapan dengan Sevilla Football Club SAD, di Cardiff City Stadium, Wales.

“UEFA Super Cup kemitraan resmi pertama Nissan dengan UEFA, dan kami sangat antusias terlibat dalam ajang bergengsi ini,” kata Vice President Marketing Nissan Europe, Bastien Schupp.

Schupp mengatakan Innovation that Excites merupakan semangat yang merepresentasikan merek Nissan.

Karena itu menurut Schupp, kemitraan Nissan dengan UEFA satu kolaborasi menciptakan inovasi dan keceriaan bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

“Innovation dan excitement merupakan semangat program Engineers of Excitement, yang akan memberikan semangat kegembiraan baik di dalam maupun di luar lapangan kepada para penggemar kompetisi paling bergensi di Eropa ini,” ujarnya.

President Director PT Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto, menyatakan animo masyarakat di Indonesia terhadap sepakbola sangat besar, khususnya pada ajang prestisius seperti UEFA Champions League.

Dia yakin kerja sama itu sangat membantu usaha NMI meningkatkan total experience para pengguna Nissan.
“Kami di NMI sangat senang menyambut kerjasama antara Nissan dengan UEFA Champions League ini,” katanya.

Untuk memeriahkan kejuaraan UEFA Super Cup, Nissan mempersembahkan area Fan Zone di The Hayes yang dibuka pada 9-12 Agustus.

Di lokasi ini Nissan menghadirkan dua kendaraan Nissan yang paling inovatif yakni, Nissan LEAF dan NISMO LEAF RC.

Selain itu tersedia juga dua simulator GT Academy bagi masyarakat umum yang ingin menguji keterampilan mengemudi mereka.

Selama empat hari itu, Nissan juga akan menghadirkan pengalaman augmented reality photo dan kompetisi untuk memenangkan berbagai hadiah Liga Champions UEFA.

Nissan merupakan sponsor otomotif global resmi UEFA Super Cup dan UEFA Champions League, dengan kontrak empat musim yang akan mencakup periode 2014/2015 hingga 2017/2018.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya