SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ROMA-Munculnya insiden rasisme yang dilakukan pendukung Lazio beberapa waktu lalu, akhirnya mendapatkan perhatian dari UEFA.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Asosiasi Sepak Bola Eropa tersebut memastikan menghukum klub yang bermarkas di Stadion Olimpico itu untuk menjalani satu hingga dua laga usiran.

Seperti dilansir dari Football-Italia, Kamis (28/2/2013), Biancocelesti sebelumnya telah mendapatkan hukuman akibat kasus rasis saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Hal yang sama juga dilakukan saat Lazio mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 di kandang. Kala itu, sekitar 300 ultras Lazio itu terlihat melakukan hormat Nazi.

Pihak Lazio telah mencoba untuk berdebat mengenai insiden tersebut. Namun, UEFA memastikan memberikan hukuman terhadap klub tersebut.

Hukuman laga usiran terhadap Lazio akan diberlakukan pada saat digelarnya pertandingan babak 16 Liga Eropa melawan Stuttgart, 14 Maret mendatang.

Sementara rumor yang berkembang, seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport bahwa UEFA akan menjatuhkan hukuman laga usiran dua kali terhadap Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya