SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN — AC Milan sukses memetik kemenangan atas Udinese di lanjutan Liga Italia. Rossoneri memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Zebrette, semua golnya dilesakkan oleh Jeremy Menez.

Dengan kemenangan ini, Milan saat ini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 21 poin. Sementara itu, Udinese menempati posisi sembilan klasemen dengan raihan 18 poin.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Peluang dalam pertandingan di San Siro, Minggu (30/11/2014) malam WIB tercipta pada menit kesembilan. Seperti dilansir detiksport, pemain Milan, Menez, melakukan sepakan dari sisi kanan kotak penalti Udinese, tapi masih bisa diblok.

Di menit 17, Adil Rami sebenarnya bisa menceploskan bola ke dalam gawang memanfaatkan satu tendangan sudut. Bola yang ditepis oleh Orestis Karnezis sudah melewati garis, tapi gol itu tak disahkan oleh wasit.

Sepakan kaki kanan Menez dari dalam kotak penalti di menit 39 masih menyamping. Keisuke Honda yang menjadi pengumpannya dengan sebuah sundulan kepala.

Gol yang ditunggu Milan akhirnya hadir pada menit 65. Maurizio Domizzi melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti, hingga mendapatkan ganjaran penalti, sekaligus kartu merah. Satu eksekusi Menez pun berhasil membuka keunggulan dari tim asal kota mode ini.

Milan juga harus bermain dengan 10 pemain di menit 71. Michael Essien mendapatkan kartu kuning kedua karena pelanggaran yang dilakukan pada Allan Loureiro.

Milan menggandakan keunggulan di menit 75. Menez melakukan solo run, bola tendangannya masuk ke dalam gawang yang dikawal oleh Karnezis.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Milan pun menang dengan skor akhir 2-0. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
Milan:
Diego Lopez; Rami, Mexes, Bonera, Armero; Van Ginkel (Montolivo 89), Essien, Bonaventura; Honda (Poli 82), Menez (Pazzini 80), El Shaarawy

Udinese: Karnezis; Piris, Heurtaux, Danilo, Domizzi; Badu, Allan, Guilherme (Geijo 85); Thereau, Di Natale (Pasquale 67), Kone (Bruni 76)

Pemain AC Milan Jeremy Menez berselebrasi seusai bikin gol ke gawang Udinese. JIBI/Rtr/Alessandro Ga

Pemain AC Milan Jeremy Menez berselebrasi seusai bikin gol ke gawang Udinese. JIBI/Rtr/Alessandro Ga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya