SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma berselebrasi setelah menang atas Udinese. (JIBI/Reuters/Alessandro Garofalo)

Solopos.com, UDINE — AS Roma masih menjaga kesempurnaannya di Liga Seri A Italia. Giallorossi mencatatkan kemenangannya yang kesembilan secara beruntun seusai menang 1-0 atas Udinese.

Melawat ke Stadion Friuli, Minggu (27/10/2013) malam WIB, Roma seperti dilansir detiksport turun tanpa dua pemain andalannya di lini depan, Francesco Totti dan Gervinho karena cedera. Rudi Garcia lantas menurunkan trio Alessandro Folrenzi, Marco Borriello, dan Adem Ljajic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak pertama, kedua tim saling bergantian menciptakan peluang. Namun hingga turun minum tak ada gol yang tercipta.

Di babak kedua, Roma harus kehilangan Maicon setelah bek asal Brasil itu diusir karena mendapat kartu kuning kedua. Namun Roma justru mampu memecah kebuntuan di menit ke-82 lewat sepakan pemain pengganti, Michael Bradley.

Dengan kemenangan ini, Roma masih kokoh di puncak klasemen dengan 27 poin usai memenangi sembilan laga secara beruntun. Sementara Udinese ada di urutan 12 dengan 10 poin. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya