SOLOPOS.COM - Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta sukses menyelenggarakan Turnamen Futsal antar-rumah sakit se-Soloraya, pada Sabtu-Minggu (3-4/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan, Universitas Duta Bangsa (UDB) Surakarta sukses menyelenggarakan Turnamen Futsal antar-rumah sakit se-Soloraya, pada Sabtu-Minggu (3-4/9/2022).

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, kegiatan yang digelar di GOR Budi Langgeng Boyolali itu mengambil tema “Mempererat Rasa Kesatuan dan Persatuan Antar Rumah Sakit”.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Acara FCHC 2022 (Futsal Cup Hospital Competition), dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Warsi Maryati, S.KM., M.PH pada Sabtu (3/9/2022).

Pada hari pertama turnamen Futsal itu digelar adalah babak penyisihan sedangkan hari kedua adalah babak semi final dan final. Kegiatan ini diikuti oleh 15 tim.

Para peserta terlihat begitu antusias mengikuti turnamen futsal. Mereka sangat bersemangat ketika bertanding untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya guna memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: UDB Solo Wujudkan Keunggulan Prodi Teknik Informatika di Bidang IoT

Tim yang masuk babak final adalah RSUD Simo Boyolali dan RS Ir Soekarno Sukoharjo. Hingga akhirnya pertandingan dimenangkan RSUD Simo dan berhak menyandang gelar juara 1 serta mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp1.500.000.

Sedangakan juara 2 diraih oleh RS Ir Soekarno Sukoharjo yang mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp1.250.000.

Untuk juara 3 diraih oleh RS PKU Muhammadiyah Sampangan yang mendapatkan piala dan hadiah sebesar Rp 1.000.000. Sementara gelar top score diraih oleh Wasyim Ahmad Argadiraksa dari Tim RSUD Simo Boyolali yang mendapatkan plakat serta hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya