SOLOPOS.COM - Agus Harimurti dan Annisa (Instagram @annisayudhoyono)

Annisa Pohan mengunggah pidato Agus Harimurti saat mengakui kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah pidato kekalahan suaminya di Pilkada DKI Jakarta. Annisa Pohan yang menyebut dirinya Juru Kampanye Agus-Sylvi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pendukung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya selaku Juru Kampanye Agus-Sylvi, dengan tulus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung Agus-Sylvi yg telah berjuang jatuh bangun bersama-bersama selama masa kampanye ini. Semoga kita selalu semakin SATU,” tulis Annisa di Instagramnya @annisayudhoyono, Minggu (19/2/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Annisa Pohan memohon maaf kepada seluruh tim Agus-Sylvi jika selama ini ia melakukan kesalahan. “Saya memohon maaf kpd segenap Tim AHY-Sylvi jk selama 5 bulan kebelakang ada sikap saya yg tdk berkenan di hati teman2 dlm perjuangan ini,” lanjutnya.

Ibu satu anak ini juga berterima kasih kepada pasangan nomor urut 2 dan 3 atas pengalaman yang mengesankan selama berkompetisi. Tak lupa Annisa mengucapkan selamat atas kemenangan mereka.

“Untuk para pendukung Tim paslon 2 & 3, terima kasih atas pengalaman kita bersama dlm berkompetisi, sungguh banyak pelajaran yg sy dapat. Kepada paslon 2 & 3 selamat melanjutkan perjuangan, semoga dapat mewujudkan Jakarta yg adil, maju, sejahtera, & tidak terpecah belah. Mari kita semua mewujudkan #JakartaUntukRakyat dengan perjuangan kita bersama-sama!”

Netizen membanjiri di kolom komentar. Mereka tetap memberikan semangat kepada Agus dan Anisa. “Tetap semangaat untuk indonesia . Tetap berjuang di lain tempat . Allah pasti sudah merencanakan,” kata akun tiara_cheras. “Tetap semangat pak, inshaAllah reheki di lain waktu,” timpal akun juli_hera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya