SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (JIBI/Liputan6.com/Panji Diksana)

Raffi Ahmad mengucapkan ulang tahun ke Bilqis.

Solopos.com, SOLO – Raffi Ahmad agaknya tak mau ambil pusing dengan gosip kedekatan dirinya dan Ayu Ting Ting. Hal itu ia buktikan dengan postingan terbaru di Instagramnya. Raffi membuat heboh pengakses Internet (netizen) setelah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bilqis, anak semata wayang Ayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak … jadi anak solehah, pinter, sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa,” tulis Raffi Ahmad di Instagramnya, Rabu (28/12/2016).

Rafathar dan Bilqis (Instagram @raffinagita1717)

Rafathar dan Bilqis (Instagram @raffinagita1717)

Raffi menyertakan foto sang anak, Rafathar, dengan Bilqis di ucapan tersebut. Rafatar terihat akrab dengan Bilqis duduk di sofa berwarna merah.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Selang dua jam diunggah, tercatat 2.700 lebih komentar terus mengalir. Komentar miring pun diucapkan netizen menanggapi foto dan ucapan tersebut.

Uuh aa rapiah mulai go public ni yee, untuk mba gigi sabarnya ditingkatkan lagi @cacatengker liat ni polahnya kk ipar,” kata akun mrs.setyoko.

“Lagi holidei sama bini sama anak sempet2 upload begini ckck mamah mertua aja 6 hri yang lalu ultah jangan kan dtg ksh kue dan blabla ngucapin aja kagak,” tulis akun igtainment.

Tapi ada juga netizen yang membela Raffi. Menurut mereka, ucapan tersebut hanyalah wujud persahabatan yang terjalin baik antara keduanya.

“Orang berbuat baik ngucapin selamat pda anak sahabatnya kok diartikan negatif.haters2..gak ada kerjaan lain,” kata akun maria_yuwono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya