SOLOPOS.COM - Iwan Fals ucap selamat berbuka pakai foto Rizieq Shihab. (Istimewa/Twitter)

Iwan Fals kembali mengunggah foto yang mencuri perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO – Iwan Fals dikenal sebagai musisi yang perhatian dengan isu-isu nasional. Tak satu kali dua kali ia berkomentar mengenai isu nasional di akun Twitter resminya. Sekarang ini kasus yang menjerat Rizieq Syihab sedang ramai diperbincangkan. Tak pasti apa maksud di balik cuitannya, Iwan Fals mengucapkan  selamat berbuka puasa dengan foto capture berita yang terdapat foto Rizieq Syihab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cuitan tersebut diunggah Rabu (31/5/2017), kurang lebih pukul 18.15 WIB. “Selamat berpuasa,” cuit @iwanfals.

Sontak foto tersebut menjadi bahan gunjingan warganet. Ada yang mempertanyakan mengapa wajah Rizieq Shihab yang dipajang? Ada yang menyindir Iwan Fals, hingga warganet yang membela Rizieq Shihab.

Selamat berbuka kenapa gambarnya Habib bos? Kenapa? Bukannya kolak?” tanya akun @ogecoy18.

Maklum, si @iwanfals udah tua, udah mulai pikun,” cuit akun @gamban01 mencoba memberi jawaban untuk akun @ogecoy18.

“Selamat berbuka tapi gambarnya HRS, Lu senang ya para ulama yang vokal pada mau ditangkap? Sudahlah Pak tua,” cuit akun @Herianto75.

Akun @KabutoFredika menyindir Iwan Fals dengan menganggapnya sudah tak lagi jadi musisi. “Sekarang sudah ga jadi musisi to? Tampaknya sekarang jadi ahli hukum, jadi ilang kultus lagu-lagumu Om, kayak ada munafik-munafiknya gitu,” cuit akun@KabutoFredika.

Akun @MantosFals yang sepertinya penggemar Iwan Fals berkomentar cuitan itu hanyalah informasi dan berharap warganet bersikap tenang dalam menyikapi cuitan tersebut.

Iwan cuma kasih info, biasa aja kali lu pade,” cuit akun @MantosFals.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya