Blackpink. (Scmp.com)

Solopos.com, TANGERANG — Blackpink sukses membuat penggemarnya merasa puas saat konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (19/1/2019). Pada konser itu, ada satu hal yang menarik dari salah satu personel Blackpink, yakni Jisoo.

Ia memberikan sambutan hangat kepada para penonton yang hadir menggunakan bahasa Korea. Yang menarik, Jisoo menambahkan kata "mantul" yang berarti "mantap betul" di akhir kalimat sambutannya.

Sontak sambutan dari Jisoo Blackpink yang menggunakan kata "mantul" itu membuat para penggemarnya yang disapa Blink histeris.

Bahkan, video detik-detik Jisoo Blackpink mengucapkan kata "mantul" itu kini viral di berbagai media sosial, salah satunya di Instagram. Beragam komentar pun diutarakan warganet mewarnai video Jisoo yang mengucapkan kata "mantul".

Selain kata "mantul" perempuan 24 tahun tersebut nyatanya juga mengucapkan kata lain dalam bahasa Indonesia seperti "jangan sedih" dan "terima kasih". Ucapan itu pun tak kalah sukses membuat Blink histeris.

Konser Blackpink di ICE BSD, Tangerang, itu merupakan bagian dari tur bertajuk Blackpink 2019 World Tour : In Your Area. Sebelum tampil di Indonesia, girlband yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose tampil di Bangkok, Thailand.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten